Berita  

Ridwansyah Terpilih Jadi Ketua KTNA Padang Panjang

FIKIR.ID – Ridwansyah terpilih jadi Ketua Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kota Padang Panjang periode 2023-2027 di Aula Dinas Pangan dan Pertanian (Dispangtan).

Hal tersebut disampaikan Kepala Dispangtan, Ade Nafrita Anas, MP kepada Kominfo, Senin (11/9). Dikatakan Ade, terpilihnya Ridwansyah menjadi ketua usai musyawarah dari 40 peserta yang hadir. Mereka langsung menunjuk Ridwansyah menjadi ketua KTNA.

“Semoga pengurus yang terpilih menjadi mitra terbaik dengan Dispangtan. Bersama-sama membawa KTNA Padang Panjang lebih maju dan lebih baik lagi ke depannya,” harap Ade.

Sementara itu Ridwansyah menyampaikan terima kasih kepada para peserta yang telah mempercayainya untuk menjadi ketua KTNA.

“Amanah ini tidak akan disia-siakan. Semoga dengan amanah ini ke depan kita bisa sama-sama memajukan KTNA Padang Panjang ini,” tuturnya.

Perlu diketahui, KTNA merupakan organisasi untuk membantu Pemerintah Kota dalam program pembangunan pertanian baik pada sektor tanaman pangan dan hortikultura, perkebunan, peternakan maupun perikanan demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.