Berita  

Gagas Gebu for Stunting, PIK R Dejavu SMAN 2 Padang Panjang Serahkan Bantuan Stunting

FIKIR.ID — Wujudkan kepedulian terhadap stunting di Kota Padang Panjang, PIK R Dejavu SMAN 2 menggagas kegiatan Gebu for Stunting.

Gebu for Stunting merupakan kegiatan yg dilakukan PIK R Dejavu dengan seluruh siswa SMAN 2 memberikan iuran sebanyak Rp1.000/siswa. Sumbangan yang terkumpul kemudian digunakan untuk membeli susu formula dan biskuit.

Kepala SMAN 2, DrWujudkan kepedulian terhadap stunting di Kota Padang Panjang, PIK R Dejavu SMAN 2 menggagas kegiatan Gebu for Stunting.Gebu for Stunting merupakan kegiatan yg dilakukan PIK R Dejavu dengan seluruh siswa SMAN 2 memberikan iuran sebanyak Rp1.000/siswa. a. Yurnilis yang juga merupakan Bunda GenRe Kreator Tahun 2023, menyampaikan sasaran bantuan dari Gebu for Stunting ini adalah 11 orang balita yang ada di Kelurahan Koto Katik, Kecamatan Padang Panjang Timur, Jumat (25/8).

“Penyerahan bantuan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kepedulian dari siswa SMAN 2 dan juga mendukung program Pemerintah Kota Padang Panjang dalam menurunkan angka stunting,” ujarnya.

Ia juga berharap melalui pemberian bantuan ini diharapkan para balita mendapatkan tambahan asupan gizi, sehingga kesehatan dan tumbuh kembang para balita meningkat.

Kegiatan tersebut ikut difasilitasi Lurah Koto Katik, Emrianis, S.E, Dinas Sosial PPKBPPPA, Bidan Hardelina, A.Md.Keb, juga didampingi Pembina PIK R Dejavu, Riza Umami, S.Pd.