Berita  

Sinopsis WeTV Original Mozachiko Eps 6 : Chiko Mulai Cemburu pada Moza

WeTV Original Mozachiko

Jakarta – WeTV Original Mozachiko memasuki episode 6. Pada episode 6 ini Moza harus bersaing dengan Nancy dalam pemilihan ketua OSIS. Zetta dan teman-temannya dan juga Draco mendukung Moza dalam pemilihan ketua OSIS tersebut.
Draco pun ikut andil dalam pemilihan ketua OSIS dengan membantu Moza dalam menyiapkan bahan-bahan berpidato.

Draco sebagai bagian dari tim sukses Moza, mengajak Moza ke rumahnya untuk berpidato sekaligus atur strategi untuk memenangkan pemilihan ketua OSIS. Di saat bersamaan, Nancy dan gengnya pun melakukan hal yang sama, membuat strategi pemenangan Nancy sebagai ketua OSIS. Hadir juga Chiko di rumah Draco. Hal ini membuat Chiko mulai merasa cemburu dengan keberadaan Moza di rumah Chiko. Chiko pun kurang konsentrasi dengan kehadiran Moza di rumah Draco.

Setelah adu strategi dan kampanye, pemilihan pun usai dilakukan. Hasilnya, moza yang dikenal cupu tentu kalah saing dengan Nancy. Alhasil, perolehan suara pun dimenangkan oleh Nancy. Upaya Zetta dan teman-temannya untuk memenangkan Moza pun kandas.

Nancy yang terpilih menjadi ketua OSIS pun enggan berteman dengan Moza. Hal itu Ketika Moza menawarkan diri untuk berteman dengan Moza. Jawaban Nancy pun cukup keras. Nancy menolak berteman dengan Moza karena dianggap telah merebut segalanya dari Nancy. Mulai dari Chiko, pemilihan ketua OSISI sampai merebut ayah Nancy dari kehidupannya. “Gue gak sudi punya saudara seperti lo. Amit-amit! Najis!” ujar Nancy. Kata-kata itulah yang membuat Moza sakit hati dan ingin balik ke Jogja.

Sementara itu Guru Mada yang tengah memegang surat untuk Moza bertemu dengan Chiko dan minta Chiko mengantarnya ke Moza. Chiko pun menuju ke apartemen Moza, namun Moza tidak ada di tempat. Tanpa sepengetahuan pembantunya,
Moza diam – diam pergi ke stasiun. Saat bersamaan, Draco yang berencana ke tempat Moza, melihat Moza sedang naik ojek online menuju ke stasiun.

Saat sampai di stasiun, Draco mencoba mengambil koper Moza dari tangannya dan berhenti. Tak lama kemudian datang Chiko. Bagaimana kelanjutan WeTV Original Mozachiko?

Untuk mengetahui WeTV Original Mozachiko silakan kunjungi https://wetv.vip/id. WeTV Original Mozachiko tayang setiap hari Kamis dan Jumat pukul 18:00 WIB (1 part/hari) | VIP 2 part lebih awal.