Berita  

Kegembiraan Warga Tiga Jorong Menerima Hewan Qurban dari Pabrik AQUA Solok

Pabrik Aqua Memberikan sumbangan hewan qurban kepada warga Tiga Jorong

FIKIR.ID – Pabrik Aqua Solok Memberikan 3 ekor sapi kepada warga di 3 Jorong (desa) yang berada di Kenagarian Batang Barus, Kecamatan Gunung Talang, Solok. Pembagian hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1444 H ini dilakukan di Jorong Lubuk Selasih, Jorong Kayu Aro, dan Jorong Kayu Jao.

Wali Nagari Batang Barus Syamsul Azwar menyambut gembira atas pemberian hewan kurban dari Pabrik AQUA Solok.

“Saya selaku Wali Nagari mengucapkan terima kasih atas kepedulian Pabrik AQUA Solok kepada nagari kami melalui pemberian hewan kurban kepada tiga jorong tersebut yang dilakukan setiap tahun,” jelas Syamsul Azwar.

Syamsul menjelaskan pembagian hewan kurban kepada masyarakat yang membutuhkan dilaksanakan oleh pengurus Masjid di masing-masing Jorong yaitu Masjid Al Ikhlas Arrahman Kayu Aro, Masjid Baburrahman Lubuk Selasih, dan Masjid Nurul Ihsan, Kayu Jao.

“Saya yakin masyarakat gembira menerima hewan kurban ini,” tambah Syamsul.

Penyerahan hewan kurban merupakan bagian dari mewujudkan Corporate Social Responsibility (CSR).

”Ini adalah salah satu perwujudan komitmen dan kepedulian Pabrik AQUA Solok terhadap masyarakat sekitar yang secara rutin dilaksanakan setiap tahun,” jelas Stakeholder Relation Pabrik AQUA Solok Azrai yang didampingi oleh CSR Coordinator Pabrik AQUA Solok Jon Betrit, Rabu (28/6) di Batang Barus, Solok.

Sementara itu Kepala Pabrik AQUA Solok Endro Wibowo dalam keterangannya mengungkapkan rasa syukur mendalam bahwa pada Hari Raya Idul Adha tahun ini Pabrik AQUA Solok tetap dapat mengalirkan kebaikan kepada masyarakat sekitar pabrik, melalui pemberian hewan kurban.